Wednesday, December 20, 2017

Panduan Informasi Suhu Ideal Pada Kulkas

Berapa suhu ideal untuk lemari es Anda?
Sebagian besar dari kita tahu bahwa di bulan-bulan yang hangat itu adalah ide bagus untuk menyalakan suhu di kulkas Anda sedikit demi sedikit untuk mengkompensasi udara hangat masuk, dan sebaliknya di musim dingin. Namun, ada banyak hal yang terlibat dalam mendapatkan suhu tepat di lemari es dan freezer Anda.

 
Dingin dan keras

Anda tidak ingin menjadi alasan mengapa teman Anda sakit di pesta berikutnya, jadi Anda pasti ingin memastikan bahwa daging segar Anda tidak rusak sebelum Anda memasak dan menyajikannya. Tapi Anda juga tidak ingin sayuran segar Anda membeku dan tidak bisa digunakan juga. Suhu lemari es di bawah ini adalah panduan bagus untuk menyeimbangkan kesehatan dan rekening bank Anda dengan menjaga agar makanan tetap aman - dan tamu Anda menggugat!

    Makanan segar: antara 0 ° C sampai 4 ° C.
    Freezer: dekat dengan -18 ° C.
    Kompartemen chiller: mendekati 0 ° C.

Standar Australia untuk lemari es menggunakan suhu rata-rata kompartemen makanan segar 3 ° C. Ini adalah target yang baik untuk dicoba karena ini berarti tidak makanan beku namun tetap menjaga mereka di bawah 4 ° C.
Pengecualian

Selalu ada pengecualian pada peraturan - beberapa buah dan sayuran tetap jauh lebih baik pada suhu yang lebih tinggi dari 5 ° C. Orang yang menanam buah atau menyimpannya secara grosir mungkin perlu mengetahui rincian ini, namun konsumen rata-rata tidak benar-benar perlu mengetahui semua variasi untuk setiap potongan buah atau sayuran, meskipun kami telah mengumpulkan sebuah meja pendek dengan beberapa pengecualian. . Namun, ada beberapa persyaratan khusus dan karakteristik kulkas yang mudah dipelajari. Beberapa buah tropis dapat memburuk di kompartemen makanan segar dari lemari es normal - mereka menyimpan lebih baik di lingkungan yang sedikit lebih hangat.

Sebagian besar lemari es memiliki setidaknya satu area yang lebih hangat; Yang paling jelas adalah kompartemen susu. Kompartemen susu biasanya terletak di bagian atas pintu kulkas dan beberapa lainnya menjaga suhu sekitar 8 ° C. Hal ini membuat mentega dan makanan seperti keju lunak siap disajikan. Ini juga dapat disimpan pada suhu yang lebih dingin sehingga memungkinkan untuk memindahkannya ke makanan yang disukai seperti kacang hijau, yang juga seperti suhu yang lebih hangat.

Haruskah saya mengganti suhu lemari es?

Kapan saya membeli bahan makanan segar?

Begitu suhu kulkas Anda benar, Anda tidak perlu mengutak-atik pengaturan untuk mengatasi beban makanan hangat. Jika lemari es melakukan tugasnya dengan benar, mengubah kontrol suhu menjadi lebih dingin saat Anda memasukkan beban besar tidak akan mempercepat proses pendinginan - itu berarti makanan Anda berakhir lebih dingin.

Jika lemari es Anda sepertinya tidak bereaksi terhadap beban hangat dengan menghidupkan kompresor untuk mendinginkannya, Anda bisa mencoba menyetelnya lebih dingin untuk sementara, tapi jangan sampai makanan menjadi terlalu dingin sebelum mengembalikannya. Sebagai alternatif, minta diperiksa oleh petugas servis - atau, jika sudah tua, pertimbangkan untuk membeli lemari es baru.

Dari musim panas ke musim dingin dan sebaliknya?

Anda mungkin mendapati freezer Anda menjadi lebih hangat - tidak lebih dingin seperti yang Anda duga - selama bulan-bulan musim dingin. Sebaiknya perhatikan suhu menggunakan lemari es / freezer termometer atau dua, terutama pada musim dingin dan musim panas.
Mengapa makanannya padam?

Makanan rontok jika mereka mengalami perubahan kimia atau fisik. Perubahan kimia meliputi pematangan, jatuh tempo atau pengoksidasi, juga dikenal sebagai go tengik. Perubahan fisik meliputi:

    Stres mekanis - kemasan dan penanganan yang buruk.
    Pendinginan - pembekuan atau perubahan fasa.
    Pemanasan - memasak dan migrasi kelembaban.

Mikroorganisme mikroba, atau bakteri dan jamur, merusak makanan dengan memakan struktur sel dan kemudian bertambah jumlahnya. Pikirkan bagaimana irisan ham menjadi berlendir saat sudah terlalu lama di lemari es. Beberapa mikroorganisme buruk tidak hanya karena mereka merusak bau, tekstur dan nilai gizi makanan, tapi juga karena mereka beracun! Sementara kebanyakan mikroorganisme patogen dapat dengan mudah dibunuh dengan memasak secara menyeluruh, beberapa menghasilkan toksin yang tidak hancur secara sederhana.

Makanan mentah bisa sangat berisiko. Beberapa bakteri bisa berakibat fatal bagi orang-orang tertentu, terutama bayi, mereka yang memiliki penyakit serius, dan orang tua. Untuk sisa dari kita maksudnya (paling tidak) beberapa hari di toilet.

Blanching dapat memiliki efek positif pada melestarikan sayuran. Peningkatan suhu dan pendinginan yang mendadak akan menonaktifkan enzim yang menyebabkan beberapa makanan matang dan meledak.

Peperangan bakteri

Suhu rendah di kulkas Anda memperlambat pertumbuhan bakteri dan jamur. Mereka tidak hancur; mereka hanya melambat sampai menghangatkan lagi - itu berarti jika Anda memasukkan beberapa makanan yang sudah busuk, tidak akan secara ajaib akan baik-baik saja jika sudah dingin. Tidak semua bakteri berhenti tumbuh di bawah 4 ° C, mis. Listeria monocytogenes. Beberapa makanan dianggap berisiko dan / atau sangat mudah rusak. Makanan ini sering disimpan tepat di atas suhu beku, dalam chiller.

Pembusukan mendadak

Beberapa makanan memburuk tiba-tiba saat mereka berada di bawah suhu tertentu. Hal ini sering terjadi saat makanan membeku. Makanan lain mengalami ch yang lebih ringan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panduan Informasi Suhu Ideal Pada Kulkas