Wednesday, December 20, 2017

10 Rekomendasi Kulkas Tipe 2 Pintu Terbaik 2017


10 Rekomendasi Kulkas Tipe 2 Pintu Terbaik 2017 - Beberapa besar orang pilih kulkas 2 pintu karna memerlukan semakin banyak ruangan untuk menaruh makanan didalam almari es. Diluar itu, feature yang di tawarkan oleh kulkas 2 pintu memanglah relatif lebih mutakhir di banding kulkas 1 pintu, seperti tehnologi Automatic Defrost Sistem umpamanya.

Bila Anda tengah merencanakan untuk beli kulkas 2 pintu paling baru kurun waktu dekat ini, Anda mesti memerhatikan referensi yang juga akan diberi di bawah ini. Yuk, intip daftar merk kulkas 2 pintu yang bagus berikut ini.

10 Brand Kulkas 2 Pintu Yang Direkomendasikan (Terbaik)

1. LG

Di tempat pertama daftar merk kulkas 2 pintu yang bagus di isi oleh LG. Brand yang satu ini pasti sediakan kulkas 2 pintu dimana sisi atasnya bebas bunga es hingga lebih gampang dibikin bersih. Beberapa besar kulkas 2 pintu LG telah memakai Linear Door Coling yang disebut menambahkan lubang udara pada bagian pintu supaya udara dingin bisa rata. Selain itu, LG juga memberikan Smart Diagnosis untuk mendeteksi rusaknya atau masalah pada kulkas cuma dengan lewat smartphone. Referensi kulkas 2 pintu dari LG yang dapat Anda punyai yaitu GN-C272SLCN, GC-A502HLHU, serta GN-H432HLHN.

2. Samsung

Samsung senantiasa mendatangkan inovasi tanpa ada henti untuk tiap-tiap produknya. Diantara banyak kulkas 2 pintu mutakhir dari pesaing yang lain, kulkas produksi Samsung tetaplah jadi yang disukai di market. Pasalnya, Samsung telah lebih dahulu tawarkan tehnologi Twin Cooling Plus yang disebut dua system pendinginan terpisah hingga makanan fresh lebih lama.

Digital Inverter pada kompresor almari es Samsung juga membuatnya lebih irit daya. Tehnologi Coolpack di tiap-tiap kulkas 2 pintu Samsung bisa menjaga suhu dingin sepanjang 12 jam walau listrik tengah padam. Terdapat beberapa seri kulkas 2 pintu Samsung di market, namun yang paling best seller yaitu RT38K, RT62K, RT58K, RT35, serta RT50.

3. Hitachi

Diantara beragam seri kulkas 2 pintu Hitachi, seri R-VG70PGD3 yaitu yang menari perhatian. Hitachi telah memakai touch screen controller pada kulkas ini. Diluar itu, mesinnya juga telah menggunakan tehnologi inverter hingga lebih irit pemakaian daya listrik. Semuanya kulkas 2 pintu Hitachi juga mengusung tempered glass tray yang bisa menahan beban sampai 100 kg. Hitachi juga menanggung kalau semuanya kulkas 2 pintu produksinya mempunyai kemampuan besar untuk dapat menaruh semakin banyak makanan di dalamnya. Bila Anda inginkan kulkas 2 pintu dengan freezer dibagian bawah, Anda dapat beli Hitachi R-BG41PGD6X.

4. Electrolux

Peranan dari almari es yaitu menaruh buah, sayuran, serta beberapa product makanan beda supaya tetaplah fresh. Untuk penuhi keperluan itu, Anda membutuhkan satu almari es berkwalitas. Electrolux yaitu brand elektronik yang tawarkan kulkas 2 pintu dengan beberapa feature yang mumpuni.

Ada FreshShield Crisper yang melindungi kesegaran makanan sampai saat 7 hari, NutriFresh Inverter yang disebut perlindungan makanan yang ramah lingkungan supaya tetaplah fresh, serta FreshTaste Deodorizer untuk menyingkirkan bau tidak sedap karna bakteri didalam kulkas. Merk kulkas 2 pintu yang bagus satu ini memanglah tawarkan almari es moderen yang efektif untuk menaruh makanan. Seri kulkas 2 pintu Electrolux yang paling laku yaitu ETB4602AA, ETB5702AA, serta ETB3500MG yang tawarkan semuanya feature yang kami katakan.

5. Sharp

Untuk menanggung kesegaran makanan yang disimpan di almari es, Anda perlu satu kulkas 2 pintu moderen yang pastinya tawarkan beberapa tehnologi untuk mensupport peranan dari kulkas ini. Sharp menghasilkan kulkas 2 pintu dengan J-Tech Inverter Compressor yang tingkatkan kemampuan pendinginan tanpa ada memakai daya listrik yang banyak. Disamping itu, kehadiran Ag CU Nano Deodorizer untuk menyingkirkan bau tidak sedap didalam kulkas. Dengan LED Lamp serta tempered glass tray, kulkas 2 pinu dari Sharp ini betul-betul tampak moderen sekalian kuat.

6. Panasonic

Tiap-tiap orang pasti menginginkan mempunyai kulkas dengan feature serta tehnologi sesuai sama keperluan. Juga demikian dengan Panasonic yang melaunching kulkas 2 pintu dengan feature serta tehnologi yang tidak sama. Tiga type sensor ECONAVI pada almari es Panasonic bisa menganalisa keadaan pemakaian supaya berhasil menjaga pendinginan hingga daya listrik yang digunakan juga sedikit.

Sebagian kulkas 2 pintu keluaran Samsung juga sediakan Ag Meat Case untuk menaruh ikan serta daging mentah tanpa ada menyebabkan bau tidak sedap di semua kulkas. Taruh makanan fresh Anda didalam kulkas paling baik, seperti Panasonic NR-BD418G-K1D atau NR-BB278G.

7. AQUA

Mengusung tehnologi dari Jepang, AQUA tawarkan sebagian type kulkas 2 pintu dengan design moderen serta kemampuan yang semakin besar. Untuk Anda yang memerlukan kulkas dengan kemampuan yang besar, jadi kulkas 2 pintu AQUA ini dapat jadi pilihan yang pas. Bukan sekedar sediakan rack yang besar, freezer kulkas juga semakin besar. Kulkas ini telah mengusung feature Multi AirFlow untuk menyalurkan udara dingin dengan lebih rata ke semua sisi kulkas. Referensi merk kulkas 2 pintu yang bagus dari AQUA yang dapat Anda punyai diantaranya yaitu AQR-D260, AQR-D259i, AQR-D239, serta AQR-D240.

8. Sanken

Nyaris sama juga dengan Polytron, Sanken juga melaunching kulkas 2 pintu dengan motif bunga di pintunya. Tetapi, bila tidak mau kulkas bermotif, Sanken ikut sediakan kulkas dengan pintu polos. Semuanya kulkas Sanken telah memakai dinding HD yang lebih tidak tipis hingga lebih irit daya serta dapat menaruh udara dingin lebih lama.


Selain itu, semuanya kulkas 2 pintu produksi Sanken tidak dibarengi bunga es, hingga Anda tidak butuh bebrapa lelah bersihkan bunga es yang menggunung. Saat listrik padam, Cool Lock Freezer pada kulkas ini juga akan bekerja menaruh dingin sepanjang 13 jam. Mengenai kulkas 2 pintu Sanken yang paling laku di market yaitu SK-G221H-WH, SK-G220-BK, SK-V231A-CB, serta SK-350.

9. Polytron 
 
Bicara tentang design kulkas 2 pintu paling baik, kulkas-kulkas yang di produksi oleh Polytron tentu tempati posisi pertama. Tidak cuma unggul dengan “Belleza”-nya yang tampak cantik, kulkas Polytron juga sediakan motif polos dengan warna yang tampak menawan.

Walau unggul dalam bidang design, Polytron tetaplah memberi feature serta tehnologi paling baik untuk produknya. Pintu serta rack kulkas 2 pintu Polytron telah memakai tempered glass. Diluar itu, ada pula 4D Quick Freezing serta 360 Multiflow untuk mendinginkan kulkas dengan lebih cepat. Sebagian kulkas juga dibarengi handle, tapi ada pula yg tidak dibarengi handle.

10. Mitsubishi

Kulkas 2 pintu dari Mitsubishi dapat juga jadi pertimbangan untuk Anda yang mengidamkan satu kulkas yang bandel serta awet. Mitsubishi sediakan kulkas dengan kisaran harga 3 – 10 juta rupiah.

Tehnologi yang dibanggakan Mitsubishi yaitu Vitamin Factory yang melindungi kesegaran buah serta sayur hingga tidak kehilangan vitamin serta mineral perlu di dalamnya. Rack kulkas 2 pintu Mitsubishi juga telah memiliki bahan tempered glass yang kuat serta tidak gampang pecah. Tidak tanggung-tanggung, Mitsubishi berani memberi garansi kompresor sepanjang 10 th..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Rekomendasi Kulkas Tipe 2 Pintu Terbaik 2017