Wednesday, December 20, 2017

10 Cara Membersihkan Kompartemen Freezer Kulkas Anda


10 Cara Membersihkan Kompartemen Freezer Kulkas Anda - Freezer dibaca seperti TKP. Jika seorang ahli forensik melihat-lihat, percakapan akan berjalan seperti ini: "Jika Anda mengacu pada Exhibit A, Anda akan melihat sisa-sisa makan malam dari empat bulan yang lalu yang seharusnya sudah dimakan sekarang. Dan Exhibit B, surplus daging sapi Costco yang dibeli bulan lalu karena "kesepakatan terlalu bagus" untuk dilewatkan. "

Karena freezer adalah tempat penyimpanan jangka panjang, mudah melupakan apa yang telah kita masukkan ke dalam - dan juga mudah membiarkan kebocoran licik tidak terhapus dan sampah makanan berkumpul di sudut dan celahnya. Hari ini, mari kita bicara tentang cara membersihkan freezer hanya dalam 30 menit.

Karena freezer Anda mungkin tidak termasuk dalam rutinitas pembersihan biasa Anda, ada baiknya menyisihkan waktu untuk menyegarkannya (dan membuang beberapa misteri yang tidak berlabel). Dengan menaikkan suhu dan penyemprotan dengan sedikit cuka dan air, mudah untuk membebaskan freezer Anda dari atas ke atas. Dan semoga ahli forensik tidak lagi bisa melacak jejak kaki Anda melalui misteri yang terkandung di dalamnya.

Seluruh proses akan membawa Anda sekitar tiga puluh menit (tergantung pada berapa lama sudah sejak Anda terakhir dibersihkan).

Peralatan Yang Dibutuhkan
  • Pendingin besar
  • Sarung tangan karet (opsional)
  • Sabun parfum ringan dan harum
  • Air panas
  • Cuka
  • Sepon
  • Cuci kain
  • Handuk kertas atau handuk
  • Baking soda (opsional)
  • Sikat gigi (opsional)
Instruksi
1. Matikan freezer: Matikan freezer Anda atau lepaskan unit - mana yang paling mudah.
2. Kosongkan es: Kosongkan baki es ke dalam mangkuk dan letakkan di pendingin. Rendam baki-baki di bak cuci berisi air hangat bersabun.
3. Bongkar freezer: Keluarkan semua makanan beku dan masukkan ke dalam pendingin.
4. Lepaskan dan cuci semua laci dan rak yang dapat dilepas: Biarkan unit sampai pada suhu kamar sebelum membersihkan agar tidak pecah. Begitu mereka sudah menghangat, basuh mereka di bak cuci berisi air hangat bersabun. Sebaiknya gunakan sabun cuci wangi tanpa wewangian jika mungkin hindari mentransfer kembali aroma ke lemari es, yang bisa diambil dari makanan. Bilas sampai bersih dan sisihkan sampai kering.
5. Buat larutan pembersih: Buat larutan air panas dan cuka yang sama ATAU 1 liter air panas dengan 2 sendok makan baking soda. Transfer ke botol semprot dan bebas semprotkan bagian dalam freezer.
6. Lap bagian dalam: Keluarkan freezer dengan spons atau kain sajian. Terapkan kembali larutan pembersih sesuai kebutuhan. Untuk partikel makanan yang macet dan macet, semprotkan larutan pembersih Anda ke handuk kertas dan letakkan di atas area lengket. Biarkan rendam selama 10 menit, lalu bersihkan. Bila perlu, gunakan sikat gigi bekas untuk menggosok area dengan lembut.
7. Usapkan ke bawah pintu dan segel pintu: Jangan lupa untuk menyeka pintu freezer dan segel sekitarnya! Anda mungkin juga menemukan sikat gigi yang membantu di sini.
8. Keringkan bagian dalam: Keringkan bagian dalam freezer secara menyeluruh dengan handuk kertas atau handuk.
9. Ganti rak dan laci: Setelah bagian dalam freezer benar-benar kering, ganti rak dan laci.
10. Ganti semua makanan, es, dan balikkan unit kembali. Lihatlah makanan beku Anda saat Anda memasukkan semuanya ke dalam freezer. Toss apa saja yang telah mengembangkan freezer membakar dan mengatur sisa makanan beku Anda dengan prioritas. Jangan lupa untuk menyalakan freezer kembali!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Cara Membersihkan Kompartemen Freezer Kulkas Anda